Minggu, 30 April 2017

Manfaat Vitamin C Untuk Kecantikan Kulit

Seperti layaknya tubuh, kulit yang juga merupakan bagian dari tubuh membutuhkan nutrisi yang cukup yang salah satunya didapat dari vitamin C. Hampir dari semua jenis buah-buahan seperti jeruk, manggis, jambu biji, dan apel memiliki kandungan vitamin C yang berbeda hanyalah jumlah kadarnya. Ada banyak manfaat vitamin c untuk kecantikan kulit dan tubuh. Manfaat yang paling umum adalah dapat memperindah dan juga mencerahkan kulit dengan sehingga wajah Anda tampak lebih berseri. Selain dari buah-buahan, Anda juga dapat mengambil manfaat vitamin c dari sayur-sayuran. Namun sekarang sudah banyak ekstrak vitamin c yang dibuat dalam tablet sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan fungsi vitamin c.

Kecantikan kulit sangat bergantung dengan sel-sel yang berada dalam kulit. Manfaat vitamin c untuk kecantikan kulit dapat membantu proses pembentukan kolagen yang merupakan senyawa dari asam amino untuk lem pengikat sel sehingga sel dapat lebih erat agar kulit lebih kencang dan sehat. Kolagen sendiri merupakan salah satu bagian utama dalam susunan jaringan beberapa organ tubuh seperti tulang, sendi, dan juga kulit terutama kulit wajah. Dengan jumlah kolagen yang tercukupi, kulit akan tampak lebih cerah, lentur dan kencang dan tampak lebih muda. Selain itu vitamin c dapat mengurangi kerutan dan juga meningkatkan kualitas kulit sehingga jadi lebih halus dan sehat.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)