Senin, 24 April 2017

Cara Cepat Hamil Yang Aman dan Terbukti Berhasil

Setiap pasangan suami istri tentunya sangat mendambakan kehadiran buah hati. Oleh karena itu berbagai upaya dan cara agar cepat hamil ditempuh baik oleh sang suami dan istri. Salah satu hal paling penting yang harus dipersiapkan sebelum mengambil langkah apapun agar cepat hamil adalah mempersiapkan kondisi mental, fisik dan keuangan keluarga kecil ini. Bila segala sesuatunya sudah dipersiapkan, maka tidak ada lagi hal yang perlu ditunda dalam memperoleh momongan.

Berikut ini adalah beberapa cara agar cepat hamil yang bisa ditempuh oleh pasangan suami istri:
  • Lakukan hubungan seks pada masa subur atau masa ovulasi wanita. Pada masa ini, kondisi dan kualitas sel telur mencapai puncak tertinggi dan memungkinkan agar terjadinya pembuahan.
  • Untuk sang suami itu sendiri, ada beberapa hal yang bisa mereka tempuh dan salah satunya adalah dengan menjaga kualitas sperma yang mereka keluarkan. Terlalu sering mengeluarkan sperma baik melalui hubungan seks atau mastrubasi akan mengurangi kualitas sperma dan memperkecil kemungkinan terjadinya pembuahan.
  • Sedapat mungkin jauhi stress, karena secara tidak langsung kondidi stress itu sendiri akan mengurangi kualitas sel telur dan sperma yang pada akhirnya berdampak pada sulitnya pembuahan.
Usaha untuk mendapatkan momongan adalah usaha kedua belah pihak dan bukan hanya merupakan beban satu pihak saja sehingga kerjasama yang baik antara suami dan istri diharapakan dapat memberikan manfaat maksimal.

Cara Cepat Hamil: Oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG
Untuk mengetahui cara cepat hamil yang paling aman secara medis dan sudah terbukti berhasil, ada seorang dokter ahli kandungan yang kami sarankan untuk Anda. Beliau adalah dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Beliau adalah ahli di bidang kandungan dan sudah menolong ribuan pasangan suami istri yang sulit mendapatkan momongan.

Anda bisa membaca buku beliau yang merupakan best seller dan telah disarankan melalui edia cetak nasional. Untuk lebih lengkapnya silahkan Anda baca buku bestseller karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG berjudul “Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil”. Buku ini sudah menolong ribuan pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan momongan, sekarang giliran Anda! Amin…

Sudah banyak para ibu yang mendapatkan keampuhan cara cepat hamil dari buku ini dan Anda juga bisa mendapatkan manfaat yang sama. Bersama dengan buku ini, para pembelinya juga bisa mendapatkan beberapa buah bonus seperti alat tes kehamilan dan software penghitung masa subur yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi pasangan suami istri yang ingin cepat hamil.

Buku ini telah dibaca dan mendapat komentar positif dari dokter kandungan yang juga selebritis di Indonesia: dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS. Anda bisa membaca komentar dr. Boyke tentang buku ini di situs www.TipsHamil.com.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!