Senin, 24 April 2017

Bagaimana Cara Menghilangkan Bulu di Betis

Memiliki kaki yang indah dan mulus tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Namun beberapa wanita merasa tidak percaya diri dengan penampilannya karena bagian kaki terutama betis ditumbuhi oleh bulu-bulu halus. Bulu-bulu halus memang lumrah dimiliki oleh manusia. Pada kaum pria, kadang bulu tersebut tumbuh panjang. Jika bagi pria memiliki bulu di kaki adalah kebangaan, maka bagi wanita memiliki bulu di bagian betis adalah sebuah aib yang harus dihilangkan.

Sebagai alternatif Anda bisa mencoba bahan-bahan tradisional yang ampuh untuk menghilangkan bulu di bagian betis, berikut adalah bagaimana cara menghilangkan bulu di betis:
  1. Cara pertama adalah dengan wax alami dengan bahan madu dan lemon. Caranya sangat mudah, panaskan empat sendok makan madu dan air perasan satu buah lemon. Panaskan hingga hangat. Setelah itu diamkan cairan madu dan lemon hingga uap airnya hilang. Setelah itu oleskan adonan madu dan lemon ke bagian betis Anda yang berbulu. Tempelkan kain kasa dan tekan dengan kuat. Tarik sekuat tenaga ke arah yang berlawanan untuk mencabut bulu kaki Anda.
  2. Bagaimana cara menghilangkan bulu di betis selanjutnya adalah dengan menggunakan putih telur. Keuntungan menggunakan putih telur selain menghilangkan bulu juga bisa membuat kulit betis dan kaki Anda menjadi lebih halus. Buatah adonan dari putih telur, tepung jagung setengah sendok, dan gula satu sendok makan. Campur bahan tersebut hingga merata. Setelah itu oleskan adonan ke bagian betis yang berbulu. Tunggu sampai kering lalu kupas adonan yang sudah mengering tersebut hingga bersih.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)