Selasa, 21 Maret 2017

Wajah Bersih Berkat Teh Hijau

Wajah Bersih Berkat Teh Hijau
Wajah Bersih Berkat Teh Hijau
Teh hijau merupakan jenis minuman yang satu ini memang sekarang sedang populer karena memiliki banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan. Banyak penelitian menunjukkan kejadian kanker, penyakit jantung, dan aneka penyakit akibat gaya hidup modern begitu rendah di Jepang yang terkenal dengan tradisi minum tehnya. Penyebabnya tentu saja teh yang sehari-hari mereka minum.

Senyawa sehat dalam teh hijau adalah katekin, khususnya yang bernama epigallocatechin gallate atau disingkat EGCG. Katekin ini tergolong dalam kelompok antioksidan yang secara alamiah juga ada di sayur dan buah. Juga ada pada minuman teh dan anggur.

Zaman dahulu teh hijau banyak sekali oleh kaum wanita untuk bahan kecantikan dan sampai saat ini pun masih banyak yang memanfaatkannya. Oleh karena itu sekarang teh hijau sering dijadikan produk-produk kecantikan, contohnya saja seperti tabir surya dan juga pelembab yang menggunakan teh hijau sebagai bahan utamanya.

Tapi Anda juga bisa membuat sendiri di rumah ramuan yang terbuat dari teh hijau untuk merawat kulit Anda. Berikut adalah langkah-langkah praktis yang bisa Anda coba dan memulai hari dengan kulit indah! 
  1. Larutkan sendok teh hijau bubuk dalam setengah gelas air mineral.
  2. Rebus hingga mendidih dan dinginkan
  3. Sebelum tidur, oleskan merata ke seluruh wajah dengan menggunakan kapas.
  4. Biarkan meresap dan jangan dibilas.
Lakukan hal ini secara teratur, maka Anda akan mendapatkan kulit indah alami dambaan setiap wanita. Selamat mencoba!
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!