Sabtu, 18 Maret 2017

Tips Untuk Ibu Hamil 1 Bulan

Tips Untuk Ibu Hamil 1 Bulan
Tips Untuk Ibu Hamil 1 Bulan 
Apa yang harus disadari oleh seorang perempuan ketika ia mengalami fase 1 bulan kehamilan? Pertama-tama, ia dan suami harus sadar bahwa banyak yang terjadi selama bulan pertama kehamilan. Hormon yang berfluktuasi, misalnya, yang juga berakibat pada naik-turunnya emosi. Perubahan emosi mungkin mungkin menjadi alasan yang menjelaskan mengapa wanita yang baru saja hamil satu bulan bisa tiba-tiba menangis tanpa tanpa alasan yang jelas bahkan ketika ia disodori makanan favoritnya! Selain itu, pada 1 bulan kehamilan, rasa mual terjadi dari waktu ke waktu, terutama di pagi hari.

Paragraf di atas adalah sebuah pembuka dari perbincangan mengenai tips untuk ibu hamil 1 bulan. Mengenali berbagai jenis perubahan hormon dan dampaknya tentu saja akan membantu anda menyesuaikan diri dengan keadaan. Meskipun begitu, masa 2 minggu kehamilan dalam bulan pertama mungkin tidak terlalu dirasakan secara fisik (kecuali mungkin secara psikis, seperti yang telah disebut di atas) Selain itu, selama bulan pertama kehamilan, sang ibu juga harus menhindari konsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol, serta rokok; karena ketiganya bisa berakibat buruk bagi janin anda. Lebih jauh lagi, mungkin anda juga bisa membuat kalender kehamilan untuk memantau kesehatan dan perkembangan janin anda.

Dalam fase kehamilan bulan pertama, penting bagi anda untuk untuk mengkonsumsi setidaknya 400 mikrogram asam folat setiap hari. Latihan aerobik dengan porsi yang tidak berlebihan juga mampu untuk menjaga kebugaran tubuh anda. Pada bulan pertama, sangat disarankan untuk mengkonsumsi jus jeruk, kacang tanah, kacang polong, bayam, dan daging sapi. Anda mungkin juga bisa menambahkan sereal di pagi hari guna mencukup kebutuhan asam folat. Demikianlah tips untuk ibu hamil 1 bulan, semoga berguna untuk anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)