Jumat, 17 Maret 2017

Penanganan Alergi Cream Wajah

Penanganan Alergi Cream Wajah
Penanganan Alergi Cream Wajah
Wajah cantik putih dan bersih tentunya menjadi idaman setiap orang terutama oleh kaum hawa. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menggunakan peralatan kosmetik diantaranya adalah dengan menggunakan krim wajah. Tetapi sayangnya pemakaian krim wajah tidak semua orang bisa merasakan hasil yang memuaskan, karena jika kulit wajah tidak sesuai dengan krim yang dipakai malah bisa mengakibatkan alergi atau iritasi.Jika ini sudah terjadi tentunya Anda akan bingung mencari cara penanganan alergi krim wajah yang dapat menyembuhkan secara aman bukan malah mempertambah iritasi yang sudah terjadi.

Reaksi alergi yang diakibatkan oleh krim wajah tersebut memang berbeda reaksinya dengan alergi yang diakibatkan oleh obat-obatan oral. Namun biarpun demikian Anda tidak boleh menganggap remeh alergi ini dan harus mencari cara penanganan alergi krim wajah ini secara tepat. Tanda dari alergi krim wajah ini hampir sama dengan alergi karena obat-obatan. Biasanya kulit akan kemerahan dan juga akan timbul rasa gatal pada kulit. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan jika Anda mengalaminya, diantanya adalah:
  • Membasuh wajah Anda menggunakan air yang mengalir dari dahi sampai dagu. Kemudian keringkan menggunakan handuk bersih, jangan menggosok kulit Anda dengan handuk tersebut cukup dengan menyentuhkannya saja.
  • Dalam sehari meminum 2 liter air putih atau setara dengan 8 gelas.
  • Konsumsi setiap hari buah semangka, minimal 2 iris buah semangka.
  • Mencuci wajah 3 kali dalam sehari.
  • Aturlah jam istirahat Anda, usahakan Anda sudah tidur pada pukul 21.00
  • Mulai sekarang biasakan dengan istirahat pada siang hari, paling tidak Anda bisa tidur siang kurang lebih 15 menit.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)