Selasa, 28 Maret 2017

Tips Perawatan Kulit di Leher

Tips Perawatan Kulit di Leher
Tips Perawatan Kulit di Leher
Tak banyak wanita yang memperhatikan kulit lehernya. Kulit leher memang tidak  sesensitif dan semanja kulit wajah. Orang bisa saja menipu umur dengan kulit wajahnya yang kencang tapi tidak dengan lehernya yang kadang lebih cepat mengendur dan keriput. Padahal dengan merawat kulit leher secara teratur, penampilan akan terlihat lebih segar dan menggoda. Kulit leher pun tak mudah mengendur. 

Berikut tiga langkah perawatan kulit leher yang bisa Anda coba lakukan secara teratur:

1. Krim pelindung kulit

Bukan hanya kulit wajah yang membutuhkan perlindungan. Kulit leher pun harus dilindungi dengan krim SPF agar terhindar dari noda hitam dan warna gelap. Ini juga menjaga warna kulit wajah dan leher tidak belang.

Jadi, jangan hanya mengoleskan krim pelindung pada kulit wajah saja tetapi juga leher Anda. Pastikan juga kulit leher selalu dalam keadaan lembab. Ingatlah selalu kalu kondisi kulit yang kering akan membuat keriput muncul lebih cepat.

2. Bersihkan secara teratur

Saat membersihkan wajah baik, dengan sabun atau pun krim pembersih, bersihkan juga kulit leher. Sisa riasan atau kotoran jika dibiarkan bisa membuat jerawat-jerawat kecil tumbuh di sekitar kulit leher.

3. Pijat wajah

Sambil membersihkan wajah dan leher, berikan pijatan lembut pada kulit leher. Untuk arah pijatan, mulai dari bagian leher dekat dada ke arah dagu. Tarik kulit leher ke atas agar kulit lebih kencang. Lakukan pijatan setiap Anda membersihkan dan mengoleskan krim pelembab.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)