Rabu, 29 Maret 2017

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Cepat

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Cepat
Tips Menghilangkan Komedo Dengan Cepat
Komedo adalah kondisi dimana pori-pori wajah melebar dan terisi dengan sebum yaitu sejenis minyak dari kulit wajah kemudian ditutupi oleh kulit mati. Terkadang bakteri juga ikut menutupi komedo sehingga menjadikan komedo cepat tumbuh dan sulit dihilangkan. Tips menghilangkan komedo dengan cepat, Anda bisa menggunakan facial scrub. Facial scrum merupakan alat kosmetik sekali pakai yang dapat mengangkat komedo dengan lebih baik. Namun Anda juga bisa membuat facial scrub alami dengan menggunakan lemon. Anda tinggal mengiris lemon kemudian gosokkan dengan lembut didaerah kulit yang terdapat komedo. Pelembab dan krim wajah juga dapat membantu meghilangkan komedo. Namun pastikan produk tersebut berlabel bebas minyak dan non komedogenik. Produk dengan label tersebut tidak menyumbat pori sehingga dapat digunakan juga untuk membersihkan komedo.

Tips menghilangkan komedo dengan cepat adalah melakukan perawatan dan pencegahan dini. Jika komedo mulai muncul dalam jumlah kecil, segera tingkatkan intensitas kebersihan wajah Anda. Cucilah wajah Anda lebih sering menggunakan pembersih khusus wajah. Maksimal Anda membersihkan wajah 3 kali sehari. Jangan terlalu membersihkan wajah dengan pembersih karena mengandung bahan kimia. Untuk pembersihan berkala gunakan bahan alami seperti lidah buaya, putih telur, dan lemon. Selalu hindari wajah dari sentuhan benda asing seperti tangan dan juga rambut. Jika terlalu sering bersentuhan dengan tangan dapat menyebabkan minyak dari tangan mengenai wajah. Begitu juga dengan rambut yang membawa debu yang dapat menyumbat pori-pori wajah.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)