Kamis, 30 Maret 2017

Tips Memilih Warna Lipstik

Tips Memilih Warna Lipstik
Tips Memilih Warna Lipstik
Memilih warna lipstik yang cocok bagi sebagian wanita memang susah-susah gampang. Padahal banyak wanita yang merasa kurang lengkap berpenampilan jika tanpa mengoleskan lipstik bibirnya. Lalu bagaimana cara  memilih lipstik yang sesuai untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari?

Cobalah tips yang kami bagikan berikut ini:
  1. Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna bibir dan kulit Anda. Untuk Anda yang berkulit gelap, cobalah pilih warna plum, merah anggur atau merah tua . Sementara warna beige,pink pucat atau oranye cocok untuk yang berkulit terang. Sedangkan untuk yang berkulit olive atau kuning langsat, pilihan warna lipstiknya adalah merah kecoklatan, coklat terang dan nuansa anggur.
  2. Untuk siang hari pakailah lipstik dengan warna-warna yang terang dan warna yang lebih gelap untuk malam hari.  Lipstik matte memberikan nuansa lembut jika dipakai pada siang hari,sedangkan lipstik yang mengandung lipgloss akan memberikan kesan glamour jika dipakai dimalam hari. Warna alami dengan sedikit shine  terlihat bagus untuk dikenakan di siang hari.
  3. Sebaiknya belilah lipstik di siang hari, untuk mengetahui bagaimana warna lipstik benar-benar cocok dengan warna kulit Anda.
  4. Jangan segan-segan untuk mencoba menggabungkan beberapa warna lipstik sehingga Anda menemukan warna yang benar-benar cocok untuk Anda. Gunakanlah kuas lipstik agar warna tercampur dengan sempurna.
Semoga tips yang saya berikan di atas bisa membantu anda dalam memilih lipstik yang cocok buat bibir anda. Dan semoga bermanfaat ... !
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)