Jumat, 24 Maret 2017

Tanda Bahaya Dalam Kehamilan

Tanda Bahaya Dalam Kehamilan
Tanda Bahaya Dalam Kehamilan
Apa saja tanda-tanda bahaya yang harus diwaspadai selama kehamilan?

Selain tanda-tanda melahirkan Ada banyak hal yang perlu anda perhatikan selama masa kehamilan sehingga kesehatan anda dan kesehatan janin dalam kandungan anda dapat terjaga dengan baik. Menjaga pola makan anda dan memperhatikan asupan nutrisi untuk janin dalam kandungan anda adalah beberapa hal penting yang sebaiknya anda perhatikan selama masa kehamilan. Selain itu, anda juga perlu memperhatikan berbagai tanda bahaya yang harus diwaspadai selama masa kehamilan.

Mengetahui berbagai tanda bahaya yang mungkin muncul selama masa kehamilan akan memungkinkan anda untuk mendapatkan penanganan secara lebih cepat. Secara umum, ada empat tanda bahaya yang perlu anda perhatikan apabila muncul pada masa kehamilan. Keempat tanda bahaya tersebut adalah sakit kepala kronis, pendarahan yang keluar dari jalan lahir, nyeri kronis, serta gangguan penglihatan. Apabila tanda-tanda tersebut muncul pada masa kehamilan, anda dianjurkan untuk segera memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Selain keempat tanda bahaya tersebut, ada hal-hal lain yang sebaiknya anda perhatikan selama masa kehamilan.

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan untuk menjaga keselamatan ibu dan janin pada masa kehamilan dan persalinan antara lain adalah keluarnya lendir bercampur darah dari jalan lahir, anemia, syok, tali pusar yang keluar sebelum bayi dilahirkan, cairan mekonial yang keluar saat ketuban pecah, tidak adanya gerakan janin saat ketuban pecah, kehamilan kurang bulan, gejala infeksi, tekanan darah yang terlalu tinggi, posisi sungsang pada janin, serta kehamilan kembar. Apabila hal-hal tersebut di atas terjadi, ibu hamil disarankan untuk melakukan persalinan di rumah sakit di bawah pengawasan dokter ahli kandungan.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)