Rabu, 29 Maret 2017

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Tips Cantik Tanpa Make Up
Tips Cantik Tanpa Make Up
Tampil cantik dengan make up? itu sih sudah biasa,tapi tampil cantik tanpa make up? hmmm… sepertinya memang butuh tips-tips yang jitu nih. Yuk kita cari tahu how to look wonderful, beautiful and elegant without make up. 

Simak tips-tips Tampil Cantik Tanpa Make Up berikut ini :
  1. Pertama dan yang paling penting yang dapat membantu Anda terlihat cantik tanpa make up adalah istirahat yang cukup. Tidur 8 jam sehari dan tanpa gangguan akan mengurangi  lingkaran gelap atau bengkak di bawah mata Anda.
  2. Air dingin, mengompres mata dengan air dingin  benar-benar dapat membantu menyingkirkan lingkaran gelap dan bengkak di mata Anda dengan baik. Selain itu, jika Anda  bangun di pagi hari dan ingin tampil segar sepanjang hari, mencuci muka dengan air dingin akan menjadi cara yang baik.
  3. Perawatan Kulit yaitu dengan proses pengelupasan dan pemakaian pelembab. Agar terlihat cantik tanpa make up, kulit Anda harus terlihat bersih dan bersinar. Untuk itu diperlukan pengelupasan sel kulit mati setidaknya sekali seminggu dan selalu gunakan pembersih sebelum  mengaplikasikan pelembab. Jika tidak, kulit Anda akan berpori-pori besar dan terlihat kusam.
  4. Minum Air putih. Banyak-banyaklah minum air putih,untuk menjaga kelambaban dan kehalusan kulit. Bukan hanya selebritis yang berpikir bahwa air putih dapat menjaga keremajaan dan kecantikan kulit, tetapi para ahli juga menyarankan untuk minum air putih setiap hari untuk mengenyahkan racun dari tubuh  yang tentu saja ini merupakan hal yang positif. Dan juga bisa jadi diet yang sehat di mana punya efek langsung pada kulit Anda.
  5. Pelindung matahari. Pelindung matahari atau tabir surya sebaiknya dipakai setiap hari baik di musim panas maupun dingin. Dampak lingkungan , terutama dari matahari akan membuat kulit kita cepat tua. Mengenakan kacamata hitam di musim panas dan dingin sangat dianjurkan untuk  menghindari kerutan kecil sekitar mata.
  6. Rambut yang indah dan gaya juga dapat membantu Anda tampil cantik tanpa make up. Jangan pernah keluar rumah dengan rambut lepek atau kotor. Anda harus mencuci rambut Anda setiap dua hari sekali. Dan jika rambut Anda termasuk jenis rambut yang berminyak, keramaslah setiap hari. Jangan lupa untuk pergi ke salon atau penata rambut secara teratur. Jangan biarkan rambut Anda terlihat kusam dan tidak teratur karena yakinlah itu akan membuat Anda tidak terlihat menarik sama sekali.
  7. Bibir Anda juga harus terlihat lembut dan sehat, sehingga Anda tidak memerlukan lagi lipstik atau lipgloss, hanya butuh hygienic lip balm saja.
  8. Merawat kuku. Mungkin ini bukan merupakan hal yang terlalu besar, tapi memperhatikan hal-hal kecil seperti kuku sangatlah penting. Cobalah perhatikan tangan orang lain yang memliki kuku kotor atau rusak, selain terlihat jorok, tentu saja hal itu bisa merusak penampilan.
  9. Seperti yang Anda ketahui kebiasaan buruk seperti merokok, minum minuman beralkohol, buruk bagi kesehatan Anda dan kulit Anda, sehingga menyingkirkan mereka adalah langkah besar untuk tampil cantik tanpa makeup.
  10. Dan yang tidak kalah penting adalah mempercantik diri Anda dari dalam. Percantik hati dan pikiran Anda. Selalu bersyukur, positive thinking, selalu tersenyum dan menghadapi hidup dengan optimis.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!