Jumat, 03 Maret 2017

Makanan Sehat Kanker Prostat

Makanan Sehat Kanker Prostat
Makanan Sehat Kanker Prostat
Di zaman sekarang ini penyakit sudah banyak diderita oleh semua orang di dunia seperti halnya penyakit kanker prostat. Penyakit kanker prostat ialah penyakit yang banyak diderita oleh kaum lelaki, penyebab kanker prostat bisa dari apa saja.

Penyakit kaker prostat sangat berbahaya kalau tidak segera dicegah ataupun dianggap sebagai penyakit biasa, penyakit ini jika sudah masuk ke tubuh akan menimbulkan gejala yang tidak diduga-duga. Bagi yang sedang terkena penyakit semacam ini sebaiknya berhati-hati dalam mengonsumsi makanan setiap harinya, bisa saja gara-gara makanan yang tidak sehat penyakit itu bisa bertambah parah dan susah untuk disembuhkan. Bentuk makanan pantangannya yaitu seperti baca Pantangan makanan kanker prostat.

Kanker sering disebut sebagai peyebab kematian nomor 3 pada kaum lelaki, penderita kanker ini rata-rata sudah berusia antara diatas 74 tahun. Pria yang memiliki  faktor risiko lebih tinggi untuk menderita kanker prostat adalah pria kulit hitam yang berusia diatas 60 tahun. untuk mencehah kanker prostat yang paling sederhananya yaitu dengan cara mengonsumsi makanan sehat.

Untuk makanan sehatnya yaitu seperti: tomat, semangka, anggur merah, pepaya dan buah berry merah merupakan beberapa contoh makanan yang sangat baik bagi kesehatan kelenjar prostat anda. Makanan tersebut memiliki kandungan likopen yang juga dikenal sebagai pencegah kanker. Likopen memperkuat kekebalan tubuh anda dan membantu menjaga kondisi prostat anda. Selain untuk prostat, likopen pun sangat berguna mencegah penyakit jantung.

makanan dan minuman lain yang dapat mengurangi risiko kanker prostat adalah apel, teh, madu, bawang putih, brokoli dan sayuran hijau lainnya. Makanan dan minuman tersebut memiliki zat yang dinamakan quercetin. zat ini berperan melawan berbagai penyebab kanker termasuk kanker prostat. Zat ini juga mengandung anti histamin yang berguna sebagai pereda sakit.

Itulah makanan sehat untuk penderita kanker prostat, sebelum melakukan pengobatan sebaiknya melakukan periksa terlebih dahulu, untuk cara periksanya yaitu dengan cara Baca Tips cara periksa kanker prostat. (Berbagai sumber/admin)

Untuk solusi pengobatan terbaiknya yaitu dengan obat tradisional kanker prostat xamthone plus yang sudah terbukti ampuh dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Manfaat xamthone plus tidak perlu diragukan lagi karena selain bisa menyembuhkan penyakit kanker prostat juga mampu menyembuhkan penyakit-penyakit yang lain seperti Kanker kelenjar getah bening, diabetes melitus, penyakit jantung dan kanker payudara.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)