Rabu, 08 Maret 2017

Guyonan : Cara Memperbesar Ukuran Penis

Guyonan : Cara Memperbesar Ukuran Penis
Guyonan : Cara Memperbesar Ukuran Penis
Pada malam pertama, sepasang suami istri sedang bersiap-siap menaiki ranjang pengantin. Namun sebelum itu, sang istri pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan. Sesaat kemudian sang istri keluar dengan mengenakan gaun seksi dan tipis. Langsung saja suaminya berteriak "ahh.. kamu cantik sekali istriku. Bolehkah kamu buka gaunmu dan aku ingin memfotomu?"

Sang istri menolak dengan menggelengkan kepala. "Ayolah, kamu sudah jadi istriku sekarang. Aku ingin memiliki fotomu yang cantik nan seksi". Akhirnya sang istri mau, dan melepaskan gaunnya.

Setelah itu, sang suami pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan mengganti pakaian. Sesaat kemudian sang suami keluar kamar mandi dan mengenakan pakaian minim dan maskulin.

Sang istri kemudian berteriak, "ahh.. kau terlihat tampan, suamiku. Bolehkah kau buka bajumu itu karena kamu sudah menjadi suamiku sekarang". Akhirnya si suami tanpa malu-malu melepaskan semua pakaiannya di hadapan istrinya.

Sang istri kemudian berbicara lagi, "Sekarang, bolehkah aku yang memfotomu dalam keadaan telanjang ini?. Sang suami pun kaget sambil melihat istrinya mengeluarkan kamera digitalnya, "Untuk apa istriku!?".

Sang istri menjawab, "Jadi aku bisa membesarkannya" sambil menekan tombol zoom pada kamera.

Guyonan: Sex itu apa? 

Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada ayahnya,

‘Yah…….. ayah….. ….sex itu apa sih, yah…..?’

Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si upik. Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang yang membuat manusia berfikiran terbuka, termasuk anak yang masih kecil. Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang dan bunga, telur yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu.

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ayah keheranan.

‘Eh kenapa, nak…..?’ Si ayah bertanya keheranan.

Tetapi si anak masih tetap menangis.

“Jawabannya panjang amat.. hu..hu..hu, terus dimana tempat untuk nulis jawabannya…? Ayah ajalah yang nulis jawabannya!!! hu..hu..hu..”

Si ANAK lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Ingris yang pada muka depannya, tertulis…

NAME : __________________

SCHOOL : __________________

CLASS : _________________

SEX : __________________
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)