Jumat, 31 Maret 2017

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Seketika

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Seketika
Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Seketika
Jerawat ataupun bekas jerawat bisa menyebabkan Anda menjadi tidak percaya diri. Tentunya hal ini sangat mengganggu aktifitas keseharian Anda dalam pergaulan. Biasanya berbagai cara akan dilakukan agar dapat menghilangkan jerawat ataupun bekasnya secara cepat. Tetapi tahukah Anda jika Anda melakukan cara pengobatan yang salah bukan kesembuhan yang akan Anda dapatkan melainkan malah memperparah keadaan wajah Anda, salah satunya yang terjadi adalah iritasi pada wajah Anda. Untuk itu kami akan memberikan beberapa cara menghilangkan jerawat dan bekasnya seketika secara alami yang dapat Anda lakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan dana yang besar.

Adapun cara menghilangkan jerawat dan bekasnya seketika dengan cara alami adalah sebagai berikut.
  • Dengan Menggunakan Lidah Buaya
Orang lebih tahu manfaat lidah buaya hanya untuk kesehatan rambut saja. Tetapi tahukah Anda bahwa lidah buaya juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Lidah buaya berfungsi meregenarasi sel kulit mati yang telah mati digantikan dengan sel kulit yang baru. Caranya yaitu dengan memerasnya dan mengambil kandungan air yang terdapat dalam lidah buaya. Lalu oleskan air lidah buaya tersebut pada jerawat atau bekas jerawat, diamkan beberapa jam. Setelah itu bilas dengan air bersih.
  • Dengan Menggunakan Buah Lemon
Buah ini kaya dengan kandungan asam sitrat, asam laktat serta glikolatjus. Kandungan ini berfungsi untuk menghilangkan bekas luka dan juga membersihkan kulit. Untuk kulit yang sensitif metode ini biasanya akan menyebabkan rasa perih pada kulit wajah. Caranya adalah dengan memeras buah lemon, dan mengoleskan air perasan pada wajah.
  • Dengan Menggunakan Putih Telor.
Putih telor sudah terkenal dari dahulu dapat memberikan kesehatan pada kulit tidak terkecuali untuk mengobati jerawat dan juga bekas jerawat. Dengan metode ini memang akan menimbulkan bau yang tidak sedap, tetapi protein yang terkandung dalam putih telor dapat mengencangkan pori-pori wajah Anda. Caranya dengan mengoleskan putih telor pada wajah Anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!