Kamis, 23 Maret 2017

Bagaimana Memutihkan Kulit dengan Lulur

Bagaimana Memutihkan Kulit dengan Lulur
Bagaimana Memutihkan Kulit dengan Lulur
Kulit putih dan mulus adalah dambaan bagi seiap wanita , dan menjadi pesona tersendiri bagi para lelaki, lalu Bagaimana memutihkan kulit dengan lulur ? lulur sendiri ada bermacam – macam produk, ada yang tradisional dan buatan pabrik.

Biasanya lulur terbuat dari beras karena ekstrak beras juga bisa membantu menambah produksi kolagen yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan penting lainnya pada beras adalah vitamin E, yang sanggup menutrisi kulit sehingga tampak lebih muda. Lulur beras juga biasa digunakan oleh wanita-wanita jepang yang memang dikenal memiliki kulit yang putih dan halus, namun yang sering menjadi pertanyaan adalah Bagaimana memutihkan kulit dengan lulur beras ? caranya yaitu :

Bahan  yang digunakan : 
  • 2 1/2 sdm tepung beras
  • 3 ruas jari kunyit
  • 1 ruas jari kencur
  • 1 ruas jari temugiring
  • 1/4 lembar daun pandan, diiris tipis
  • air secukupnya
Cara Pembuatan 

Blender semua bahan-bahan tersebut menjadi satu, ketika telah tercampur dengan rata, tambahkan sedikit air sampai adonan menjadi pasta kental. Lalu tuang kedalam mangkuk kecil.

Cara Penggunaan 

Setelah mandi dan mengeringkan tubuh, oleskan lulur beras hingga merata pada tubuh. Diamkan hingga setengah mengering. Setelah itu osok dengan perlahan sampai lulur yang setengah kering tersebut rontok bersama sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam. Terakhir bilas sisa lulur pada tubuh dengan air hangat.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal gunakan lulu ini setiap seminggu sekali sebelum mandi, selamat mencoba dan semoga sukses.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)