Minggu, 26 Maret 2017

Apa Saja Penyebab Kanker Kulit?

Apa Saja Penyebab Kanker Kulit?
Apa Saja Penyebab Kanker Kulit?
Kanker kulit merupakan pertumbuhan sel-sel pada kulit manusia yang sudah pada taraf abnormal. Apa saja faktor penyebab kanker kulit? Sampai sekarang para peneliti juga belum bisa memastikan apa sebenarnya penyebab kanker kulit secara akurat. Tetapi ada beberapa hal yang disarankan untuk dihindari agar bisa terlepas dari yang namanya penyakit kanker kulit ini. Kanker kulit sendiri dibedakan berdasarkan tingkat keganasan kankernya. Oleh sebab itu selagi masih bisa sebaiknya kita menghindari kanker kulit dengan mempelajari faktor-faktor yang bisa menimbulkan penyakit ini.
  • Faktor Usia Sebagai Penyebab Kanker Kulit
Jika yang satu ini memang tidak bisa dihindari lagi, karena sudah kodrat manusia akan memasuki masa tua. Pada umur 60 tahun keatas kita akan rentan untuk diserang penyakit kanker kulit.
  • Rokok dan Tembakau Penyebab Kanker Kulit
Asap yang keluar dari rokok dan dihirup oleh tubuh kita berpeluang besar sebagai dampak timbulnya kanker kulit. Bukan hanya pecandu rokok itu saja yang berpeluang terjangkit penyakit ini, tetapi orang sekitar yang ikut menghirup asap rokok juga berpeluang besar terkena kanker kulit.
  • Sinar Matahari Penyebab Kanker Kulit
Sinar matahari memang mengandung vitamin yang berguna bagi kulit kita. Hal ini akan berbeda jika kita berbicara mengenai sinar matahari pada siang hari. Kandungan ultraviolet pada siang hari diyakini bisa mengakibatkan kanker kulit.
  • Bahan Kimia Penyebab Kanker Kulit
Penyalahgunaan bahan kimia yang dimasukkan didalam makanan bisa menyebabkan kanker kulit. Contohnya saja yang sering kita temukan adalah penggunaan bahan kimia sebagai pengawet makanan.
  • Bakteri dan Virus Penyebab Kanker Kulit
Bakteri ataupun virus merupakan salah satu penyumbang terbesar timbulnya kanker kulit. Jadi disarankan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan badan kita. Sering gonta ganti pasangan berpeluang besar mendatangkan virus masuk kedalam tubuh kita.
  • Faktor Keturunan Penyebab Kanker Kulit
Hal ini masih dalam perkiraan saja, dimana kanker kulit bisa terjadi karena faktor keturunan. Karena menurut penelitian dari penderita kanker kulit diketahui bahwa ternyata mereka mempunyai orang tua dengan riwayat yang sama juga.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!