Rabu, 19 Juli 2017

Cara Agar Wajah Selalu Segar

Banyak cara yang dilakukan orang untuk mendapatkan wajah putih dan segar. Wajah yang kusam terkadang membuat kita menjadi minder, tentunya hal tersebut sangat berdampak negatif bagi kehidupan kita. Untuk sekarang ini kita ketahui banyak sekali produk-produk pembersih dan penyegar wajah yang ditawarkan dipasaran. Tapi apakah kita bisa menjamin bahwa obat tersebut tidak mempunyai efek samping bagi wajah kita. Maka dari itu kita harus lebih berhati-hati dalam menentukan produk yang kita pakai untuk menyegarkan wajah kita. Ada beberapa cara agar wajah selalu segar, salah satunya adalah dengan mencuci wajah dengan baik dan benar. Kali ini kita akan mengulas bagaimana cara agar wajah selalu segar dengan metode mencuci muka.
  • Cuci Wajah dengan Pembersih Lembut
Menurut peneletian, membersihkan wajah dengan pembersih yang mengandung scrub tidak baik bagi kesehatan kulit wajah. Karena hal tersebut dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Selain itu, scrub juga akan membuat pori-pori wajah terbuka sehingga kemungkinan Anda berjerawat menjadi besar. Selain itu hindari juga pembersih wajah yang mengandung alcohol.
  • Gunakan Air Hangat
Dalam mencuci wajah dianjurkan untuk menggunakan air hangat, dan usap dengan tangan Anda. Jangan menggunakan spon atau alat bantu lain yang bisa menyebabkan luka pada wajah Anda. Setelah itu keringkan wajah Anda dengan kain yang lembut.
  • Gunakan Pelembab
Oleskan pelembab saat selesai mencuci wajah. Utamakan pada daerah sekitar mata, karena daerah tersebut sangat sensitif.
  • Waktu Cuci Muka
Cara agar wajah selalu segar yang terkahir adalah jangan terlalu sering cuci muka, cukup dilakukan 2 kali dalam sehari. Karena jika Anda terlalu sering cuci muka, hal tersebut malah menyebabkan kulit wajah Anda menjadi kering. Kecuali jika wajah Anda selalu berkeringat.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!