Sabtu, 24 Juni 2017

Cara Menebalkan Alis Secara Alami

Bagaimana cara menebalkan alis secara alami? Menggunakan pensil alis sebelum bepergian atau saat berdandan bukanlah cara yang mudah. Seringkali, saat kita menggunakan pensil alis, bentuk yang kita buat tidak simetris sehingga malah terlihat seperti badut. Hal seperti ini tentunya sangat memalukan, oleh karenanya akan sangat memuaskan bila kita dapat membuat alis yang tebal secara alami sehingga terlihat lebih natural dan indah.

Menurut beberapa sumber, menebalkan alis secara alami sangatlah mudah untuk dilakukan. Tidak perlu menemui dokter atau pergi ke salon-salon ternama karena dapat dilakukan sendiri di rumah. Yang harus kita lakukan hanya mengambil kemiri yang sudah dikupas kulitnya. Bakar kemiri tersebut hngga sedikit hangus. Setelah dirasa cukup, kita hanya harus mengambil sepotong bamboo kemudian diolesi dengan kemiri yang telah kita bakar tadi. Pada saat itu, kemiri akan mengeluarkan minyak. Minyak dari kemiri tersebutlah yang harus kita gunakan untuk menebalkan alis yakni dengan mengoleskannya secara teratur ke alis selama beberapa hari.

Selain itu sangat disarankan untuk tidak sering-sering mencabut dan mencukur alis karena hal ini justru akan menghambat pertumbuhan alis. Mencukur atau mencabut biasanya akan membuat akar dari bulu alis stress sehingga akan sulit tumbuh. Oleh karenanya ada baiknya jika sudah terlanjur dicabut atau dicukur oleskan dengan conditioner khusus alis yang banyak tersedia di pasaran.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!