Jumat, 05 Mei 2017

Diet Sehat Untuk Para Cowok

Ketika anda ingin menurunkan berat badan anda sebanyak beberapa pounds atau jika anda ingin merubah bentuk tubuh anda menjadi lebih baik, maka program diet yang terbaik adalah program diet yang mampu menurunkan berat badan anda sebanyak paling maksimal 1 kilogram per minggu. Pendekatan pelan tapi pasti tersebut akan membantu anda membuat pola makan anda menjadi lebih baik disertai olahraga yang bermanfaat tanpa memaksa anda untuk kelaparan setiap hari dan tetap memenuhi kebutuhan nutrisi harian anda. Kabar baik bagi para laki-laki adalah kalian dapat mengkonsumsi kalori dengan jumlah yang lebih banyak dan masih mampu untuk mengurangi berat badan secara pasti.

Berdasarkan American Heart Association, setiap laki-laki direkomendasikan untuk menyesuaikan jumlah kalori yang diasup dengan umur serta tingkat aktivitas mereka sehari-hari. Untuk mempertahankan berat badan anda, laki-laki dewasa di bawah 31 tahun dan memiliki tinggi badan rata-rata diharuskan untuk mengasup kalori sebanyak 2400 sampai 3000 kalori per hari, jumlah kalori tersebut bisa disesuaikan, jika anda termasuk pria yang obesitas maka jumlah kalori tersebut harus dikurangi, dan bila anda beraktivitas lebih berat dari kebanyakan orang maka total kalori yang harus dikonsumsi harus dinaikkan. Laki-laki dengan umur antara 31 sampai 50 tahun membutuhkan asupan kalori yang lebih sedikit, antara 2200 dan 3000 per hari. Laki-laki dengan usia di atas 50 tahun harus mengkonsumsi kalori sebanyak 2000 sampai 2800 kalori per hari. Untuk mengurangi berat badan anda sebanyak 2 kilogram dalam jangka waktu sebulan, maka anda harus mengurangi 500 poin dari jumlah kalori tersebut.

Harvard melaporkan bahwa cowok yang menderita obesitas memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk menurunkan berat badan mereka dengan metode diet mediteranien daripada menggunakan program diet rendah kalori. Sebagai tambahan, sebagian besar pria lebih mudah untuk mengikuti mediteranean program diet karena dianggap lebih fleksibel dan memenuhi rasa lapar mereka. Diet ini mendayagunakan salah yang banyak mengandung sayur-sayuran berwarna hijau serta berbagai bahan makanan yang banyak mengandung serat. Sebagai tambahan, seorang laki-laki dapat memakan beberapa porsi kacang polong dan gandum tanpa pemanis sepanjang hari. Daripada memakan daging merah ataupun daging yang telah diproses atau fast food, laki-laki lebih memilih untuk memakan ikan bakar atau ikan yang direbus, Mengganti pola makan dari memakan makanan yang mengandung banyak lemak saturated dan trans-fat ke pola makna yang hanya mengandung sepertiga dari jumlah total kalori lemak saturated adalah metode terbaik yang bisa menurunkan berat badan anda secara sehat dan pasti.

Agar perubahan pola makan jangka panjang dapat meningkatkan kesehatan anda secara drastik serta menurunkan resiko untuk terkena penyakit dan mempertahankan berat badan anda secara sempurna, maka Mediterranean diet adalah jawabannya. Program penurunan berat badan ini memperbolehkan anda untuk meminum 1 sampai 2 gelas anggur merah setelah makna malam, tetapi tidak bir ataupun minuman beralkohol lainnya. Anda harus terus menerus memperhatikan porsi makan anda setiap hari terutama ketika anda makan di restoran. Biasakan untuk hanya memakan setengah dari porsi yang disajikan dan setengah yang lain bisa anda bawa ke rumah untuk dimakan kemudian. Makan makanan yang rendah kalori dan fresh daripada makanan yang banyak mengandung lemak banyak mengandung pemanis serta makanan yang masuk dalam kategori junk food. Hindarilah makanan-makanan tersebut bila anda ingin progres pengurangan berat badan anda lebih sukses.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!