Senin, 03 April 2017

Tips Untuk Ibu Hamil 4 Bulan

Tips Untuk Ibu Hamil 4 Bulan
Tips Untuk Ibu Hamil 4 Bulan
Pada kehamilan yang berumur 4 bulan, sang bunda bisa melihat bahwa janinnya sudah memiliki berat sekitar 20 gram dan panjangnya kira-kira 8 cm. Ukuran tersebut masih terbilang kecil, namun sesungguhnya otak pada janin anda sedang berkembang pesat. Tulang-tulang bayi bertambah kuat, gigi terus tumbuh, dan kelopak mata bayi sudah bisa menutup secara utuh. Ini adalah fase di mana anda bisa melihat fisik seorang bayi yang terus berkembang secara fisikal. Pada fase ini, payudara ibu juga mengalami perubahan, di aman keduanya akan terlihat kencang dan lebih indah. Mungkin ini karena pengaruh hormon progesteron dan estrogen yang membantu merangsang pertumbugan payudara.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh ibu ketika masa kehamilannya sudah mencapai 4 bulan? Berikut beberapa tips untuk ibu hamil 4 bulan:
  1. Pilihlah pakaian dengan bahan yang elastis, dan mudah disesuaikan dengan perubahan bentuk tubuh yang drastis.
  2. Hindari memakai jeans.
  3. Ketika memasuki butih, belilah pakaian yang longgar dan mudah untuk mengakomodasi perubahan bentuk tubuh. Hindari memilih pakaian yang terlalu ketat.
  4. Jika anda keluar rumah, mintalah bantuan kerabat dan suami supaya mereka bisa menemani anda.
  5. Belilah ekstra bantal di tempat tidur untuk menahan perut yang semakin membesar.
Itulah beberapa kesederhanaan tips untuk ibu hamil 4 bulan. Pendek kata, semua hal yang disebutkan di atas dimaksudkan untuk kenyamanan fisik sang bunda. Semoga berguna untuk anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!