Sabtu, 22 April 2017

Tips Cara Bagaimana Menghilangkan Komedo

Selain jerawat, komedo juga sangat mengganggu penampilan wajah Anda. Komedo sebagai salah satu penyakit kulit di wajah biasanya hanya timbul di beberapa daerah tertentu pada wajah seperti hidung dan dahi. Karena bentuknya yang kecil, sehingga sangat sulit untuk dibersihkan. Banyak orang bingung bagaimana menghilangkan komedo yang tepat. Ada beberapa cara mudah untuk membersihkan wajah dari komedo. Untuk pencegahan pastikan Anda membersihkan wajah Anda setiap 2 sampai 3 kali dalam sehari. Debu, minyak, bahkan rias wajah dapat menyebabkan komedo.

Namun jika komedo masih membandel, gunakan facial scrub. Facial scrub sangat membantu dalam mengangkat komedo. Anda bisa menemukan banyak produk facial scrub di toko kosmetik. Untuk hasil maksimal gunakan juga facial scrub alami yaitu menggunakan lemon. Gosokkan lemon ke daerah wajah yang berkomedo minimal 2 kali dalam sehari.

Lantas bagaimana menghilangkan komedo? Untuk menghilangkan komedo, Anda bisa menggunakan krim penghilang jerawat. Krim penghilang jerawat memberikan nutrisi pada kulit dan juga mengangkat kotoran pada kulit wajah. Untuk hasil maksimal, Anda sebaiknya menggunakan air hangat. Anda bisa merendam wajah Anda di air hangat atau menggunakan handuk hangat dan menutupnya ke daerah yang berkomedo. Jika Anda mempunyai baking soda, Anda bisa menggunakan ramuan baking soda denagn perbandingan 2 sendok makan dan air putih sampai membentuk pasta. Tempelkan pada daerah berkomedo selama 20 menit, baking soda dapat mengangkat kelebihan minyak pada wajah.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)