Minggu, 16 April 2017

Sabun Cuci Muka Yang Bagus Untuk Kulit Anda

Beberapa dari Anda bisa datang ke toko kosmetik dan bertanya kepad pegawai di sana: apa sabun terbaik untuk kulit saya? Tentu sang pegawai akan kebingungan dengan pertanyaan Anda, karena Anda tidak merinci jenis kulit Anda, maupun jenis sabun yang cocok untuknya. Kebanyakan orang mengabaikan hal in dan cenderung memilih sabun muka sekenanya. Jika Anda termasuk orang tersebut, maka sebaiknya Anda bertindak lebih bijak. Pilihlah sabun muka yang cocok untuk kulit Anda. Pilihan yang salah akan membuat wajah Anda rusak. Ada banyak orang yang berakhir kecewa karena salah memilih sabun muka yang tepat. Jika salah memilih produk sabun muka, kulit wajah yang mulus bisa menjadi berjerawat.

Pada intinya : sebelum Anda memilih produk sabun muka,  pastikan bahwa Anda mengetahui jenis kulit pada wajah Anda. Beberapa salon kecantikan menyediakan diagnosa yang bisa digunakan oleh konsumen untuk mengetahui jenis kulit wajah. Anda harus meluangkan waktu untuk mengunjunginya. Setelah Anda tahu, barulah Anda bisa menentukan merk dan jenis sabun muka yang akan Anda beli. Meskipun begitu, kami merasa bahwa masing-masing orang tidak akan mau repot melakukan hal tersebut. Oleh karena itu di sini, di sini kami memilih untuk menunjukkan cara mengenali berbagai jenis sabun muka yang tersedia di pasaran. Kami akan memulai dari enam jenis sabun muka, jadi pastikan bahwa Anda akan membaca beberapa paragraf di bawah.

Beberapa produk sabun muka yang bisa Anda pilih
  1. Cleansing bars

    Jenis sabun ini cukup ramah untuk Anda, terutama bagi Anda yang menyukai mencuci wajah dengan sabun dan air bersih. Pilihlah cleansing bars yang mengandung pelembab dan tidak mengandung deterjen.
     
  2. Busa pembersih

    Anda bisa membersihkan wajah Anda lebih dalam lagi dengan cara menggunakan busa pembersih.
     
  3. Facial scrub

    Jenis ini mungkin akrab bagi sebagian besar dari Anda, karena kharakteristiknya  yang terasa berpasir ketika digunakan di muka. Semua facial scrub yang tersedia di pasaran memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga wajah Anda bisa lebih bercahaya dan tidak terlihat kusam. Namun hati-hatilah, jangan terlalu sering menggunakan scrub karena ia akan membuat kulit Anda terlihat kering.
     
  4. Krim pembersih

    Selain membersihkan, jenis yang satu ini juga memiliki fungsi untuk melembabkan kulit wajah.
     
  5. Toner

    Bentuknya tidak menyerupai sabun, namun bisa membantu Anda menyegarkan kulit wajah setelah Anda menggunakan sabun atau scrub. Pilihlah toner yang tidak mengandung alkohol.
     
  6. Pembersih dan penyegar dalam satu paket

    Jika Anda ingin kepraktisan, dua produk dalam satu paket bisa Anda pilih.
Kami memilih untuk tidak menyebutkan semua produk yang berbentuk sabun, karena nyatanya sabun saja tidak cukup. Anda perlu mengkombinasikannya dengan krim dan toner untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kesimpulan
Satu tips yang perlu diperhatikan lagi: jangan terlalu sering membersihkan wajah Anda, walau dengan produk sabun yang bebas alcohol sekalipun. Terlalu sering membersihkan wajah Anda (dua kali sehari, misalnya) justru sangat berbahaya bag wajah. Mengapa? Karena secara langsung Anda akan mengikis produksi minyak alami di wajah yang sebenarnya dibutuhkan supaya kulit wajah Anda tetap berimbang, cemerlang, dan sehat. Selain itu, perhatikanlah jenis air yang Anda gunakan. Pilihlah air yang sedang-sedang saja suhunya, artinya tidak telalu panas juga tidak terlalu dingin. Kombinasi antara sabun yang cocok dan air hangat akan membantu peningkatan kualitas kulit wajah Anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)