Minggu, 02 April 2017

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kepala

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kepala
Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kepala
Bekas luka pada kepala bisa menjadi masalah tersendiri jika kita tidak bisa menghilangkannya. Dampaknya adalah susahnya tumbuh rambut pada bagian kepala yang mengalami luka tersebut. Tentunya itu harus segera diatasi dari pada keadaan tersebut akan mengganggu dalam kehidupan keseharian Anda. Ada beberapa cara menghilangkan bekas luka di kepala secara alami yang bisa Anda lakukan selain harus melalui cara medis.

Susahnya rambut tumbuh pada bagian bekas luka di kepala membuat orang sering menjadi mider alias tidak percaya diri. Untuk itu kami berikan beberapa cara menghilangkan bekas luka di kepala sehingga dapat merangsang pertumbuhan rambut kepala Anda kembali:
  • Kulit Apel
Buah apel dikenal akan kekayaan polifenol dan juga beberapa vitamin di dalamnya. Polifenol dan vitamin tersebut dapat membantu secara alami dalam merangsang pertumbuhan rambut dan juga berrfungsi memberikan nutrisi pada kulit kepala. Pada bagian buah apel yang paling banyak mengandung vitamin untuk merangsang pertumbuhan rambut adalah pada bagian kulitnya.

Cara penggunaan :

Silahkan kupas kulit apel, buahnya bisa Anda konsumsi sedangkan kulitnya dari buah Apel Anda haluskan lalu oleskan pada bekas luka di kepala Anda. Tunggu hingga 20 menit, kemudian bilas sampai bersih tanpa menggunakan shampo.
  •  Teh Hijau.
Dari dahulu teh hijau sudah terkenal mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh manusia. Selain itu antioksidan yang terkandung dalam teh hijau juga bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut serta memperlancar peredaran darah pada kulit kepala.

Cara penggunaan :

Seduh teh hijau menggunakan air hangat, kemudian oleskan teh hijau pada bagian bekas luka di kepala dan juga bagian lainnya. Balut seluruh kepala menggunakan handuk bersih kurang lebih selama 20 menit, setelah itu bilas rambut sampai bersih.
  •  Gingko Biloba
Masyarakat mengenal gingko biloba sebagai obat untuk pertumbuhan dan juga untuk meningkatkan kecerdasan otak. Sebenarnya gingko biloba juga bisa berfungsi untuk memperkuat akar rambut dan juga memperkuat batang dari rambut tersebut.

Cara penggunaan :

Cukup dengan mengoleskan produk gingko biloba yang dapat Anda beli di apotik atau di toko pada bagian kepala Anda. Utamakan mengoleskan pada bagian bekas luka. Kemudian pijit kulit kepala Anda beberapa saat, diamkan sekitar 10 menit setelah itu baru dibilas bersih. Cara ini merupakan salah satu cara menghilangkan bekas luka di kepala.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)