Rabu, 22 Maret 2017

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat
Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat
Kumis identik dengan pria. Tumbuh atau tidaknya kumis, seperti halnya jambang dan jeggot, lebih ditentukan oleh faktor genetic dan hormonal. Adanya anggota keluarga yang berkumis menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki bakat untuk tumbuh kumis. Namun, terganggunya hormone yang ada di dalam tubuh juga bisa membuat seseorang tidak tumbuh kumis atau secara umum bulu di wajah dan tubuh.

Banyak orang memandang bahwa kumis memberikan kesan maskulin kepada yang punya, dan oleh sebab itu banyak yang tertarik untuk memilikinya. Ada beberapa tips dan cara menumbuhkan kumis yang cepat yang bisa dilakukan, yaitu:
  • Mengoleskan minyak kemiri secara rutin di bagian bawah hidung sebelum tidur malam. Hal ini telah terbukti keampuhannya.
  • Rajin mencukur kumis. Mencukur akan membuat kumis tumbuh lebih cepat dan tebal.
  • Menggunakan produk penumbuh rambut atau bulu. Banyak produk seperti ini di pasaran, ada yang buatan Cina, Amerika atau yang buatan Indonesia. Sekali lagi, meski obat semacam ini ampuh tetapi hasil yang diberikan bervariasi tergantung gen atau hormone.
  • Menggunakan olesan mentega, lendir telur udang, putih telur atau madu. Bahan-bahan tersebut mengandung banyak protein yang bisa membantu tumbuhnya bulu. Namun sayangnya bahan-bahan tersebut mennggalkan bau amis yang cukup mengganggu.
  • Mengoleskan ramuan tanaman urang-aring. Tanaman ini bisa membantu tumbuhnya rambut, jadi pasti pula efektif untuk menumbuhkan kumis.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)