Jumat, 31 Maret 2017

Cara Menghilangkan Efek Sabu-Sabu

Cara Menghilangkan Efek Sabu-Sabu
Cara Menghilangkan Efek Sabu-Sabu
Pergaulan yang tidak sehat bisa menjeremuskan seseorang untuk mengkonsumsi narkoba seperti sabu-sabu, ganja, ekstasi dan lain sebagainya. Salah satu narkoba yang beredar luas di masyarakat selain ganja adalah narkoba jenis sabu. Gaya hidup modern dan masa mencari jati diri mengakibatkan seseorang mudah sekali terjerumus di dalamnya. Penggunaan barang berbahaya ini sudah menjadi konsumsi dikalangan luas dan juga di ruang bebas seperti kafe, diskotik sampai hotel.

Sabu-sabu mempunyai nama methamphetamine yang berbentuk kristal. Tetapi sekarang juga sudah ada sabu yang berbentuk tablet. Banyak efek samping negatif dari jenis narkoba ini diantaranya seperti tidak bisa tidur, tidak bisa makan, fungsi otak terganggu dan bisa menyebabkan kegilaan, paranoid dan lain sebagainya. Oleh sebab itu banyak pengguna yang direhabilitasi setelah terbukti menggunakan narkoba ini. 

Sebenarnya ada beberapa cara menghilangkan efek sabu-sabu ini.
  1. Dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, yaitu selalu melawan keinginan untuk mengkonsumsi sabu dengan beribadah.
  2. Mulai sekarang jauhilah orang-orang yang mengkonsumsi narkoba. Karena biasanya keinginan itu datang karena adanya faktor lingkungan dan pergaulan.
  3. Mempunyai tekat yang kuat untuk lepas dari belenggu narkoba merupakan salah satu hal penting yang bisa Anda lakukan.
  4. Cara menghilangkan efek sabu-sabu yang terakhir adalah dengan mendekatkan diri kepada keluarga. Cobalah untuk selalu terbuka kepada keluarga, karena hal tersebut bisa membuat Anda menjadi lebih tenang.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)