Sabtu, 18 Maret 2017

Bagaimana Cara Menumbuhkan Brewok dengan Cepat

Bagaimana Cara Menumbuhkan Brewok dengan Cepat
Bagaimana Cara Menumbuhkan Brewok dengan Cepat
Sebagian kaum adam menganggap bahwa brewok yang tumbuh dibagian wajah merupakan sebuah tanda kejantanan. Oleh sebab itu berbagai upaya dilakukan untuk dapat menumbuhkan brewok tersebut. Cara menumbuhkan brewok dengan cepat secara alami tetap menjadi pilihan pertama. Sebenarnya banyak sekali obat-obatan yang menawarkan berbagai obat yang berkhasiat menumbuhkan brewok secara cepat. Bahkan obat tersebut dapat Anda dapatkan dipedagang-pedagan kaki lima yang menjajakan dagangannya di pinggir jalan.

Bagi sebagian pria sangat beruntung karena tidak usah bingung lagi mencari cara menumbuhkan brewok dengan cepat. Hal ini terjadi karena sudah mempunyai keturunan brewok secara genetik. Bahkan saking suburnya tumbuhnya rambut bagian brewok sampai kesusahan untuk membersihkannya.

Adapun cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menumbuhkan brewok secara cepat adalah sebagai berikut.
  • Memakai Kemiri
Cara menumbuhkan rambut pada bagian janggut dan juga daerah lainnya sudah dipercaya dari dahulu. Bahkan kemiri digunakan untuk merangsang pertumbuhan rambut kepala bayi yang susah tumbuhnya.
  • Memakai Mentega
Mentega merupakan salah satu cara alami yang dipercaya dapat menumbuhkan brewok. Caranya sangat mudah, Anda tinggal mengoleskan mentega pada bagian janggut Anda atau bagian tubuh lainnya.
  • Memakai Telur Udang
Diutamakan adalah mencari telur udang yang masih menempel pada induknya. Itu akan lebih cepat dalam merangsang pertumbuhan brewok Anda.
  • Memakai Daun Urang-Aring
Bahan yang satu ini sangat dipercaya dalam hal merangsang pertumbuhan rambut kepala ataupun juga untuk merangsang pertumbuhan brewok. Anda tinggal mengoleskan cairan yang keluar dari daunnya pada bagian tubuh yang Anda inginkan, khususnya untuk membuat brewok.
  • Memakai Tarantula
Cara ini terkenal sangat cepat dalam menumbuhkan brewok, tetapi sulit untuk menemukan tarantula. Caranya adalah dengan membakar tarantula dan mengambil minyaknya untuk dioleskan pada bagian yang ingin ditumbuhi brewok.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)