Senin, 26 Juni 2017

Cara Menghilangkan Bulu di Payudara

Tidak semua wanita tidak mempunyai masalah dengan payudaranya. Salah satu yang menjadi perhatian adalah tumbuhnya bulu pada payudara dan itu dimiliki oleh hampir 25 persen wanita di dunia. Sebenarnya tidak ada dampak bagi kesehatan, tetapi banyak wanita yang berusaha mencari cara menghilangkan bulu di payudara meraka. Karena hal tersebut dianggap gangguan dan sangat berpengaruh pada estetika penampilan. Ada beberapa faktor yang menyebabkan tumbuhnya rambut pada payudara, seperti bawaan lahir, hormone, haid yang tidak teratur, kehamilan dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah cara menghilangkan bulu di payudara :
  • Memutihkan ( Bleaching )
Hal ini dilakukan jika rambut yang ada di bagian payudara merupakan rambut tipis, tetapi bagi wanita yang memiliki warna kulit gelap tidak dianjurkan untuk memakai teknik ini karena rambut akan menjadi semakin terlihat.
  • Mencabut ( Plucking )
Metode ini banyak dipilih wanita karena setelah dicabut rambut tersebut membutuhkan waktu 2 sampai 3 minggu untuk tumbuh kembali. Disarankan untuk membasuh payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar pori-pori terbuka dan mempermudah dalam pencabutannya. Jangan lupa menambahkan krim setelah membasuhnya karena hal tersebut berfungsi agar rambut tidak tumbuh didalam kulit.
  • Waxing
Metode waxing pada bagian dada akan menimbulkan rasa sakit dan kulit akan menjadi kemerahan. Walaupun cara ini sangat efektif sebaiknya jangan sering melakukan metode ini karena akan berpengaruh pada kelembutan kulit.
  • Mencukur
Metode mencukur memang dapat dikategorikan sebagai cara menghilangkan bulu di payudara yang cepat. Tapi efek dari mencukur sangat merugikan, karena bulu atau rambut akan tumbuh cepat bahkan akan lebih tebal.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!